• Jam Buka Toko: 08.00 - 16.00 WIB
  • Status Order
  • Tlp: 085700095008
  • SMS/WA: 085700095008
  • hello@muniraku.com
Terpopuler:

Supplier Tangan Pertama Baju Fashion Muslimah Produk “Ukhti Munira”

10 March 2018 - Kategori Blog

MniraKu.Com – Hayoo tau gak sekarang lagi Tredn baju apa?? Hemm kalau pengamat fahion pasti tau dehh, iyaa nihh kami Supplier Tangan Pertama Baju Fashion muslimah sangat memahami itu yaa.

Sekarang itu supplier baju syari tangan pertama lagi banyak mengeluarkan produk produk gamis dan juga jilbab syari karena Alhamdulillah yaa saat ini banyak muslimah yang mulai berhijrah untuk mengenakan jilbab.

Bukan sembarang jilbab pula tapi jilbab syari yang memang menutup aurat dengan keseluruhan, keteaatan itu membuat wajah mereka menjadi terlihat lebih cantik yaa, duhh seneng deh lihatnya kalau gitu.

Nahh supplier jilbab instan tangan pertama dan juga gamis Ukhti Munira sekarang juga mengeluarkan produk produk gamis terbaru loo, pengen tau apa aja koleksi yang kami miliki?? Kepoin sampai bawah yaa.

 

Supplier Tangan Pertama Baju Fashion Muslimah

 

Muslimah dengan menggunakan jilbab yang sempurna adalah ketaatan yang luar biasa mengingat saat ini banyak sekali godaan yang menghantui hati mereka, mulai dari pergaulan bahkan dari keluarga sendiri.

Kalau imannya masih kendor mana bisa tuhh menggunakan pakaian rapi layaknya muslimah sejati pasti akan banyak sekali godaan dan juga gangguang yang membuat niat berjilbabnya menjadi goyah.

Ada juga nihh muslimah yang belum mau menggunakan jilbab alasannya beli jilbab dan gami itu mahal, nahh lohh mau yang murah juga banyak yaa kak tapi harus dipilih yang bagus juga biar enak dipandang.

Kalau masih bermasalah dengan yang namanya harga gabung aja menjadi reseller hijab tanpa modal dengan begitu kamu akan mendapatkan penghasilan sendiri untuk beli jilbab maupun gamisnya yaa.

Yukk tengok koleksi kami……..

supplier tangan pertama baju fashion

Nihh dia gamis yang dibawa supplier tangan pertama baju fashion muslimah Ukhti Munira dengan model yang sederhana mampu mengikat hati pemirsanya yaa, tidak perlu model yang aneh aneh tapi sudah terlihat cantik.

Ada banyak pilihan warna juga yaa bisa dipilih abu abu, capuccino, dongker, silver, dan hitam, model yang sederhana ini memperlihatkan potongan gamis yang nyaman dan elegan bisa dipakai untuk semua acara.

Ukuran fit to XL jadi untuk kamu yang memiliki bentuk badan yang bongsor dan besar maka gamis ini bisa kamu pilih juga tanpa takut ukurannya tidak pas yaa, tapi ada juga nihh yang ukurannya S untuk yang berbadan kecil.

 

Supllier Baju Syari Alhamdulillah

 

Saat ini kami menjadi supplier baju syari tangan pertama dengan keuntungan yang sangat memusakan kami pun ingin membantu sesama muslim untuk mendapatkan penghasilan seperti kami jadi bisa share ilmu juga.

Nahh menjadi supplier jilbab instan tangan pertama tidak membutuhkan modal banyak seperti yang dibayangkan yaa karena zaman yang semakin berkembang maka marketing pun bisa dengan mudah melalui internet.

Yaa kami dulu bermula dari reseller hijab tanpa modal lalu berkembang saat ini hingga menjadi supplier tangan pertama baju fashion muslimah khusus untuk produk Ukhti Munira saja yaa.

Kenapa kami memilih ini? Karena Ukhti Munira produk produknya sangat banyak pilihan dan juga syari tidak terllau banyak model yang neko neko atau terlalu banyak variasi hingga terlihat aneh.

supplier baju syari tangan pertama

Sebagai supplier baju syari tangan pertama kami juga memperhatikan fahsion muslimah yang sedang berkembang yaa seperti model diatas ini tentu tidak asing kan dengan yang ini, gamis dengan motif taburan bunga bunga.

Gamis yang satu ini memiliki banyak peminat apalagi untuk yang baru awal menggunakan gamis, pilihan warnanya juga cerah pas untuk kamu yang memiliki kulit cerah ada warna krem, ungu, fanta, dan salem.

Bagian belakang menggunakan kerut sehinga akan membuat tubuh kamu menjadi lebih ramping dan juga tidak terlihat kebesaran menggunakan gamis yang satu ini, penasaran pengen beli?? Boleh yaaa.

 

Reseller Tanpa Modal, Emang Bisa?

 

Nahh ini yaa kadang banyak pertanyaan, menjadi supplier jilbab instan tangan pertama pasti butuh modal yang banyak apalagi dengan harga jilbab dan gamis yang terus berubah ubah, bisa jadi rugi yaa.

InsyaAllah, Allah sudah menjamin rejeki untuk setiap hamba Nya nahh dimulai dulu dengan menjadi reseller hijab tanpa modal, cukup dengan smartphone dan kuota internet maka sudah bisa nihh melakukan promosi.

Tentu keduanya sudah kamu miliki setiap hari yaa ibaratnya ini makanan pokok untuk kamu iyaa kan, nahh manfaatin fasilitas itu, ditambah dengan memanfaatkan sosial media yang kamu miliki.

Dari pada menggosip, memfitnah, membicarakan orang lain, atau sekedar baca status yang tidak ada manfaatnya lebih baik dipakai untuk berjualan yang tentunya lebih bermanfaat dan menghasilkan.

supplier jilbab instan tangan pertama

Yang satu ini bikin adem yaa, supplier tangan pertama baju fashion muslimah memang paling ngerti dengan kebutuhan para muslimah, dengan gamis yang terlihat shoft tapi anggun ditambah dengan jilbab yang cantik.

Keduanya terlihat sangat harmonis dan menjadi menyatu dengan elegan, kira kira siapa yang mau beli? Banyakkkk, yaa karena produk Ukhti Munira juga sudah terkenal dengan kualitasnya jadi banyak yang nyar juga yaa.

Gamis dengan bahal silky loreta yang halus dan dilengkapi dengan resleting dibagian dada memudahkan untuk ibu menyusui yaa, ada juga manset dibagian lengan untuk mempermanis tampilan dari gamis yang satu ini.

 

Jilbab dan Gamis yang Serasi

 

Bagi yang belum paham mengenai alur di supplier tangan pertama baju fashion muslimah, sini sini kami bisiki rahasianya yaa, jadikami jual jilbab dan gamis secara terpisah karena bisa jadi beda butuhnya yaa.

Ada yang butuh gamis aja atau ada yang butuh jilbab aja, nahh untuk gamis semua produksi Ukhti sedangkan untuk jilbab semua produksi Munira, sama tapi berbeda yaa saling melengkapi dan saling membutuhkan.

Dengan penampilan dari gamis dan jilbab yang serasi ini kami sebagai supplier tangan pertama baju fashion muslimah yakin kalau kamu bakal lebih percaya diri dengan penampilan yang syari dan juga elegan ini.

reseller hijab tanpa modal

Tidak hanya gamis untuk acara biasa yaa kami sebagai supplier tangan pertama baju fashion muslimah juga menyediakan produk produk untuk gamis pesta seperti yang diatas ini yaa dengan bahan silky sifon yang lembut.

Modelnya terlihat sederhana tapi anggun, dengan tambahan layer dibagian dada yang memanjang sampai dibagian belakang akan membuat gamis ini menjadi lebih trendi kalau dibawa pesta karena bahannya yang bagus yaa.

Untuk bagian legan dibuat dengna model terompet dua lapis jadi lebih cantik, klok bagian bawah juga lebar jadi tidak akan membuat kamu jatuk atau susah berjalan, bayangkan saja kalau klok sempit wahh susah jalannya yaa.

 

Banyak Jual Banyak Untung

 

Yaa kami supplier tangan pertama baju fashion muslimah menggunakan jargon ini yaa kalau mau penghasilan yang banyak yaa harus jual banyak karena keuntungan langsung diperoleh yaa tidak ada potongan sepeser pun.

Dengan penjualan yang banyak maka pundi pundi rupiah akan masuk dengan sendirinya, jadi tidak ada alasan lagi tidak berjilbab hanya karena mau beli jilbab harganya mahal yaa kan sekarang sudah ada usaha yang bisa diikuti.

Lowongan sebagai droship maupun reseller ini terbuka untuk siapapun jadi kalau kamu ingin mendaftarkan diri juga masih sangat terbuka yaa yang penting kamu memiliki komitmen untuk memiliki penghasilan sendiri dan untuk lebih mandiri.

supplier tangan pertama baju fashion

Selain gamis dari Ukhti kami juga menjual jilbab dengan berbagai farian tentunya jilbab syari yaa produksi Munira, salah satunya MD33 ini dengan bentuk jilbab segi empat instan belah tengah jadi sederhana dan cantik.

Pilihan warna sangat banyak yaa bisa dilihat pada gambar diatas ini pilihan warna bisa dipilih bebas bisa juga nihh beli bareng untuk banyak teman yaa jadi nanti bisa kembar untuk acara tertentu jadi seragam gitu.

Jilbab dengan model belah tengah ini bisa dipakai dengan beberapa farian, contoh pertama seperti gambar, yang lainnya bisa menaruh belahan pada punggung samping jadi terlihat belahan ada di samping dan tetap manis.

 

Dipakai Sendiri Bisa !!

Dijual Lagi Juga Bisa !!

 

Nahh kami supplier tangan pertama baju fashion muslimah tentu menyadari yaa yang beli produk produk kami ini adalah muslimah semuanya atau paling tidak beragama islam yaa, tentu menutup aurat itu hukumnya wajib.

Jadi dengan menjadi reseller bisa juga menggunakan produk untuk diri sendiri bahkan untuk dijual lagi pun akan lebih banyak keuntungannya jadi tidak mubadzir yaa, bisa diketahui juga kalau produk ini tidak ada kadaluarsanya.

Mulai dari orang orang terdekat untuk melakukan promosi jadi bisa dari keluarga, sodara, tetangga, sahabat, lalu teman dan lainnya atau mau langsung ke penduduk maya hee hee juga bisa yaa langsung bikin iklan jualan.

supplier baju syari tangan pertama

Nihh selanjutnya ada jilbab pashmina instan yang syari dan mudah banget untuk dipakai ada satu kolong wajah yaa nanti tinggal masukin saja wajahnya kesitu dan bisa langsung siap pakai, tanpa jarum maupun peniti.

Jadi tinggal slep paling cuma 5 menit saja untuk menggunakan pashmina ini untuk acara santai atau pesta juga bisa jadi tidak akan memberikan kesan ribet saat membenahi jilbab apalagi menghabiskan banyak waktu.

Pilihan warna juga sangat banyak nanti bisa dipilih sesuai dengan gamis yang akan kamu pakai, kalau serasi hemm pasti bikin kamu jadi lebih percaya diri untuk melakukan aktivitas yang biasanya kamu lakukan sehari hari.

 

Pengen Cek Stock ?? Mudah Bangettt

 

Sebagai supplier tangan pertama baju fashion kami juga memahami bahwa untuk menjual produk gamis dan jilbab pasti nanti akan banyak pertanyaan yang datang dari pelanggan yang ingin membelinya.

Mulai dari tanya bahan, ukuran, lalu pengiriman dan lainnya, nahh untuk mempermudah menjawabnya kami memiliki link yang bisa diakses untuk menuju ke data stock kami jadi tidak perlu menunggu CS menjawab yaa.

Disana nanti isinya sudah lengka mulai dari stock produk yang tersedia, warna, ukuran produk, bahan, dan lainnya untuk deskripsi masing masing model juga tersedia, bisa dibuka kapan saja dan dimana saja.

Info stock selalu kami update setiap hari jadi bisa lebih aman yaa kalau mau pesan banyak, nahh kalau kuran gpuas bisa tanya ke CS, kami online dari hari Senin – Sabtuk dari jam 08.30 – 16.30 yaa.

supplier jilbab instan tangan pertama

Jilbab instan dengan bahan jersey spandek yang adem dan nyaman dipakai untuk berbagai acara bisa langsung slep juga tanpa bantuan peniti maupun jarum, ingat yaa kalau terlalu sering menggunakan bantuan bikin jilbab cepat rusak.

Nahh untuk mengantisipasinya kamu bisa menggunakan penjepit yaa sekarang sudah banyak kok dijual tapi misalkan pakai ini pas di muka yaa sudah tidak perlu beli tuhh penjepit yaa jadi bisa lebih hemat.

Jilbab instan dengan belajan ini memang sangat cocok untuk kamu yang menyukai fariasi menggunakan jilbab lihat saja yaa dengan menyampingkan belahan saja sudah terlihat berbeda yaa untuk penampilannya.

 

Menjadi Dropshiper Lebih Praktis

 

Sudah tau bedanya reseller dan dropshiper? Beda yaa walaupun keduanya sering disatukan, reseller itu artinya kamu beli dulu lalu kamu jual produk yang sudah kamu beli itu atau biasanya disebut dengan kulakan.

Dengan menjadi dropshiper tidak perlu melakukan pengiriman maupun melakukan pengemasan barang yaa jadi lebih simpel dan cepat karena semua itu akan dilakukan dari pusat dan pengirimannya pun menggunakan nama kamu.

Bagi kamu yang masih awal dalam dunia marketing kami sarankan memilih jadi dropshiper saja karena resikonya lebih sedikit dan bisa menambah keuntungan, belum lagi waktu bekerja juga fleksibel.

reseller hijab tanpa modal

Nahh yang satu ini juga jilbab instan, kenapa supplier tangan pertama baju fashion muslimah yang instan seperti ini karena kami meminimalisir komentar bahwa menggunakan jilbab itu ribet, nahh kami beri yang simpel elegan yaa.

Yang satu ini tidak bikin gerah yaa dan panjangnya juga lumayan bisa menutup punggung dan juga dada, dibagian samping juga lebih pendek jadi tidak membuat ribat saat mau melakukan aktivitas sehari hari.

Dibagian tepi ada list yang membuat manis bagian tepi jilbab ini, paling kalau memakai ini cukup hitungan menit dan langsung jadi yaa semua terlihat simpel dan tetap anggun cocok untuk kamu yang sedang berhijrah.

 

Pengiriman Ke Seluruh Wilayah Indonesia

 

Kami supplier tangan pertama baju fashion memfasilitasi buat kamu kamu yang ingin mengirimkan produk jilbab maupun gamis ke seluruh wilayah jadi bisa saja mengirim ke pulau sebrang atau pun sampai ke Papua.

Yaa kami sudah bekerja sama dengan beberapa jasa ekspedisi yang bisa mengantarkan produk pesanan pelanggan kamu yaa, diantaranya da JNE  dan juga Pos Indonesia, nanti bisa dipilih yang sesuai dengan kamu yaa.

supplier tangan pertama baju fashion

Nihh ada juga jilbab instan yang memiliki model cantik yaa cocok untuk kamu yang masih merasa muda hee hee, yang ini cocok untuk kamu yang masih berusia 18-29 tahun yaa pilihan warna juga banyak.

Ada renda bunga dibagian dalanya yang seakan akan memisahkan bagian luarnya, tetap tampil syari yaa dengan menggunakan jilbab yang satu ini, dan pastinya simpel elegan tidak mengumbar aurat.

 

Pemesanan Jilbab / Gamis dan Pendaftaran Dropshiper 

 

Kamu bisa daftar sebagai reseller jilbab Munira dengan melakukan pendaftaran melalui CS kami di:

  • Bisa lewat SMS/WA di 0857 0009 5008 lebih jelas klik auto chat whatsapp di bawah ini :

    Jual Jilbab Munira dan Gamis Ukhti Murah

Jika ingin pesan gamis dan jilbab nya juga boleh yaa bisa langsung KliK Disini Aja  yaa.

Menjadi reseller gamis dan jilbab tidak hanya dapat keuntungan dunia tapi juga pahala berjamaah untuk kebaikan di akhirat.

Cuma dengan belanja 500rb Kamu sudah bisa dapat diskon spesial dari Kak Eva looo

Selain model diatas masih banyak lagi model gamis dan jilbab lainnya yaa, gambar gambar diatas adalah beberapa contoh koleksi kami saja.

, , ,

There are no comments yet, add one below.

Berikan Komentar/Review Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Form yang wajib di isi ditandai *

 
Chat via Whatsapp